Order dapat dilakukan langsung melalui internet
1X24 jam

Customer service :
-Senin-Jum’at :
9.00 - 17.00 WIB.
-Sabtu :
9.00 - 14.00 WIB.

Join us on Facebook


Cari Produk

Form Login






Saya lupa passwordnya?
Belum punya Username & Password? Daftar Baru!

Berita Terbaru

Testimonial

Linda
2013-09-28
Sista, pesenanku sudah sampai nih aku suka bgt bahanya, Thanx ;)

Nia
2013-09-23
Sis, barangnya sudah sampai, istri saya suka banget sma modelnya. Thx ya :)

Lea
2013-09-19
Halo sis, ini saya yang kemarin order LGA004, Mantap sis modelnya saya suka, Thanx ya :)

More ...





Kumpulan artikel lingerie dari beberapa media cetak

Dari "Lingerie" disobek hingga membersihkan lemari 

KOMPAS : Minggu, 3 Mei 2009, 03:39 WIB

Di buku pertamanya, Miss Jingjing : belanja sampai mati, Amy menuliskan beragam kisah, mulai soal dirinya sendiri sebagai the wonderlust shopper atau tukang belanja yang suka keluyuran, mulai dari Pasar Uler di Jakarta Utara hingga Milan di Italia.

Penasaran ? satu waktu, tutur Amy, ia diminta membelikan baju dalam (lingerie) untuk seorang klien. Belanjanya harus keluar negeri karena mode lingerie itu tidak sampai ke Indonesia. Harganya sudah pasti ratusan ribu sampai jutaan rupiah. "Pas barang gua kasih, dia ngomong, "aduh, sayang, ya " Lho kok sayang? Ternyata daleman itu nanti bakalan masuk ke tempat sampah. Tahu kenapa? karena suaminya biasa menyobek tuh daleman kalau sedang "........", tuturnya diiringi derai tawa.

Nah, silakan kalau mau ternganga, tapi begitulah yang terjadi. Orang boleh bicara krisis ekonomi, kemiskinan, bantuan langsung tunai, tetapi gaya hidup konsumtif seperti ini pun nyata. Para sosialita seperti ini enggan muncul dan dikenal karena mereka berada di dunia tersendiri. Untuk itulah orang seperti Amy diperlukan. (IVV/BSW)


KOMPAS : Selasa, 12 Mei 2009, 18.37 WIB

Jika sedang kelelahan atau mengantuk, kita bisa saja melewatkan seks, berbeda halnya dengan pria, Bak suami siaga, meskipun sedang sibuk mengutak-atik laptopnya, mengantuk, atau kelelahan, Si Dia bisa langsung turn on saat tahu anda menginginkannya. Cukup kirimkan "undangan" seperti ini untuk membawanya ke kamar tidur dengan memakai lingerie. Setiap perempuan pasti memiliki pakaian lingerie, setidaknya sepasang celana model bikini atau thong dari lace tentu akan membuat anda terlihat seksi, jangan lupa tukar daster anda dengan rok atau gaun anda, lalu singkapkan sedikit untuk memperlihatkan lingerie andalan anda.


PIKAT DIA DENGAN LINGERIE SEKSI
Model pakaian dalam yang sensual akan membuat si dia tak sanggup menolak godaan anda.

BISNIS INDONESIA : Jum'at, 13 Februari 2009, 16:08 WIB  

Kehidupan seksual Anda dan suami perlu selalu disegarkan dengan suasana baru, termasuk penampilan anda saat hendak bercinta. Ganti baju tidur atau daster anda dengan lingerie yang seksi agar gairah pasangan anda lebih membara.

Pakaian dalam sensual yang selalu meningkatkan fantasi pria, tak hanya pria saja yang merasakan suntikan gairah berkat pakaian dalam, wanitapun menikmati sensasinya. Mengenakan pakaian dalam sensual membuat wanita merasa lebih seksi dengan penampilannya.


LINGERIE, Bikin Pria & Wanita Gila

Majalah Dewa-Dewi, 26 Oktober 2007

Apakah anda seorang suami yang monoton suka memberikan kejutan istri berupa, tas, sepatu, parfum, baju atau sekedar makan malam ?

Please rubah sedikit kebiasaan ini !

Cara-cara seperti ini sudah menjadi "rutinitas" yang gampang di tebak, dan membosankan.

Apakah ada cara yang lebih kreatif dan efektif dengan efek yang luar biasa buat pasangan ?

Jawabannya : ADA !

Berikan kado buat istri tercinta berupa lingerie !

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa hampir semua wanita suka mengenakan lingeriie, baik wanita yang tinggal di negara konservatif maupun wanita yang tinggal di negara moderen.

ternyata wanita yang menggunakan lingerie mampu mendongkrak rasa percaya diri, lebih kewanitaan dan memancaing untuk menikmati hubungan seksual dengan suaminya.

Hal ini logis !

Siapapun akan mengakui kalau lingerie memberikan pancingan-pancingan erotis. Bagi wanita yang menggunakan lingerie, dia akan memancarkan rasa percaya diri dan naluri kewanitaan, lewat wajah dan gerakan-gerakan tubuhnya.

Demikian dengan pria dia akan terpancing dan dipenuhi fantasi-fantasi erotis, memicu kerinduan seksualnya, Hal ini amat sangat beralasan karena kerinduan seksual seorang pria lebih dekat dengan apa yang dilihat oleh matanya.


LINGERIE YANG BIKIN GEMES PARA PRIA

Kompas, 5 Agustus 2009 (18:06 WIB)


LINGERIE TRANSPARAN

Banjar Masin Post Jum'at, 20 Maret 2009 (15.47 WITA)

Bila ingin memuaskan pasangan sebelum bercinta, sebaiknya siapkan diri agar pasangan terkesima oleh sajian seks dari Anda. mengenakan sesuatu yang unik akan menantang gairah seksnya.

Lingerie Transparan, gairah pasangan pasti tersulut melihat lekukan tubuh Anda yang berbalut lingerie transparan. Belahan payudara yang menyembul dari balik lingerie akan makin membakar nafsu seksnya. Umumnya, pria akan lebih tertantang mencari sesuatu di balik lingerie transparan Anda, dari pada jika Anda membiarkan tubuh tanpa sehelai benang pun.


SALAH SATU KESALAHAN BESAR SAAT BERCINTA

POS KUPANG  Kamis, 13 Agustus 2009 (18.00 WITA)

Saat bercinta adalah saat intim dalam sebuah hubungan. Tentunya Anda ingin kegiatan bercinta berjalan mulus dan bisa memuaskan satu sama lain. Tetapi seringkali suasana bercinta yang intim, rusak karena kesalahan yang tidak disadari baik oleh Anda maupun pasangan.

jangan biarkan suasana bercinta monoton. Buatlah hal baru dan salah satunya adalah dengan cara memberikan kejutan seksi pada pasangan. Kejutan bisa menjadi hal yang seru dan membuat suasana baru pada kegiatan bercinta Anda. Sesekali kirimlah sms "nakal" atau telepon pasangan dengan nada manja. Saat ia pulang ke rumah sambutlah dengan menggunakan lingerie seksi. Jika Anda tidak biasa melakukannya pasti pasangan akan merasa terkejut sekaligus senang. Ia pun pasti berencana untuk "membalas" kejutan yang Anda berikan.


 
Website ini ditujukan untuk orang yang berumur lebih dari 18 tahun, semua model diwebsite ini berumur diatas 18 tahun.
© 2007 - 2017 Lingerie Store, Sexy Lingerie Murah, Lingerie Indonesia- GAUNINTIM.COM